Kamis, 28 Maret 2013

Indonesia Youth Forum-Episode 3


Hampir setiap hari saya up date dalam media sosial facebook. Melihat apakah sudah ada pengumuman terkait peserta yang lolos IYF 2013. Tes wawancara yang lalu adalah tes tahap terakhir dan sebuah penentu apakah saya akan menjadi peserta atau tidak. Berhari-hari saya menunggu. Membuka facebook hanya untuk melihat laman Indonesia Youth Forum 2013. Sesuatu sekali kan?? Mungkin beberapa orang beranggapan saya aneh dan tidak ada gunanya karena melakukan hal yang tidak penting. Tapi, sungguh guys, ini adalah kegiatan yang pasti akan dilakukan orang yang sedang berharap. Berharap akan hasil, atas perjuangannya.
Hingga suatu saat ada info bahwa akan diumumkan peserta yang lolos melalui media sosial. Harap-harap cemas mulai muncul...

Nama peserta pertama yang lolos telah keluar, dan itu bukan saya. 

Nama peserta kedua sudah keluar, dan itu bukan saya. 

Nama peserta ketiga sudah keluar, dan itu bukan saya. 

Lalu, kapan nama saya ada di daftar peserta yang lolos tersebut???


Masih tersisa 197 nama, apakah nama saya ada dari nama-nama tersebut???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar