Sabtu, 03 Maret 2012

11 Desember 2011


It’s Sunday..! bangun, shalat,tidur lagi.hahaha,sumpah,ngantuk banget. Bangun lagi, lalu makan pagi bersama. Makan sup dan minum susu coklat.yummyJ. Lalu bergegas ganti pakaian dan pergi ke sekolah Nanaka. Disana ada bazar,dan Okaasan membuka stand menjual kue kering. Kalau nggak salah nama bazar sekolah ini Hejo Aichi,Aichi disini merupakan nama prefecture dari Toyohashi, yakni Aichi-ken.
            Berbagai macam kebutuhan tersedia di bazar ini, mulai dari makanan, sayuran,pakaian, mainan anak-anak, piring, dan masih banyak lagi. Harganya pun murah meriah. Mulia dari 50-100 yen. Dan semakin siang,harganya semakin murah. Contohnya waktu saya beli seplastik besar berisi mainan kayu rakitan,handuk, tempat pensil berserta isinya dan masih banyak lagi, belinya seharga 100 yen, waktu siang muter-muter lagi jadi 50 yen. Sempat kecewa, kenapa nggak beli siang aja. Haduh,pikiran ekonomi banget. Dapat barang dengan kualitas baik dan harga murah.hahaha
            Setelah itu pulang, dan siangnya diajak makan lunch di luar. Makan sushi,belut,udang yang rata-rata masih mentah dan ice cream. Tapi beneran, nggak kerasa. Tetap enak aja.hoho
            Setelah perut kenyang, pulang ke rumah dan foto bersama. Lalu malamnya diajak Okaasan ke mall Toyohashi. Disana ada pameran lukisan 3D.Sumpah,keren abis..!! selain itu,juga melihat kimono dan pakaian seragam siswa Jepang. Pulangnya mampir dulu ke supermarket.
            Sampai di rumah, mandi dan makan malam bersama. Sambil nonton video langkah memakai kimono. Di tengah-tengah nonton, ternyata saya dan Okaasan sama-sama sudah ngantuk,dan sama-smaa jaim untuk bilang mau tidur.hahaha,lucu kalau diingat-ingat.
            Oya, besok hari pertama sekolah. Sekolah di Toyohashi Higashi Senior High School, berangkat naik sepeda lo...hohoJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar